Home » Judi Ayam Online » Ciri Ayam Bangkok Jawara 1 Pukulan Mati

Ciri Ayam Bangkok Jawara 1 Pukulan Mati

Beberapa ayam bangkok aduan S128 saat diadu dapat memberikan pukulan yang sangat kuat sehingga dapat menjatuhkan lawannya dengan mudah satu kali pukulan. Ada juga beberpaa ayam bangkok yang terlihat memiliki pukulan yang biasa saja dan mengenai kepala lawan dan menjadikannya 1 pukulan mati kepada lawannya tersebut. Tidak ada jika ada ayam yang seperti itu, karena memang kekuatan pukulan ayam bangkok dapat dilatih untuk seperti itu.

Ciri Leher Ayam Bangkok Jawara 1 Pukulan

Leher ayam bangkok pukul mati memiliki ciri khas lenter, dengan kelebihan bisa memberikan kecepatan tekukan saat ayam sedang melancarkan serangan memukul ke arah kepala lawan, kondisi ayam saat melakukan gerakan ini akan terlihat seperti huruf O, kondisi ini adalah kondisi pukulan yang akurat.

Ciri Kaki Ayam Bangkok Jawara 1 Pukulan

Ayam bangkok karakter pukul mati ini memiliki karakter kaki berpaha panjang dengan kaki bagian bawah agak kecil dan pendek, Saat berdiri tegap ayam ini akan tampak berdiri dengan kaki menekuk seperti sedang mengambil kuda – kuda untuk melompat ke atas. Jari-jari ayam terlihat merit / kecil dan meruncing tapi terlihat kaku dan padat, semakin kecil, kaku dan padat ukuran jemari kaki ayam ini biasanya pukulannya akan semakin terasa ke tulang lawan. Pukulan ayam dengan karakter seperti ini bisa menyebabkan tulang leher musuh bisa putus.

Ayam bangkok pukul mati sudah tentu menjadi incaran bagi para penghobi ayam petarung, terutama para bebotoh sabung ayam. Karaker ayam seperti ini bisa ditemui pada semua jenis ayam baik jenis BK, Birma, Saigon, Makhoi ataupun Pakhoi sehingga pukul mati ini tidak bisa hanya disematkan pada salah satu jenis atau varietas saja, karena semua jenis jenis ayam aduan bisa saja memiliki karakter dan kemampuan pukul mati.

Melakukan perawatan 

Perawatan ayam bangkok pukul mati harus dilakukan secara berkala, selain itu juga harus dilakukan latihan fisik untuk peningkatan kekuatan otot ayam, menambah panjang nafas ayam serta stamina ayam. Untuk melatih otot kaki dan napas bisa dilakukan latihan renang dimulai pada jam 8 pagi dengan durasi 5 menit dan bisa ditingkatkan setiap harinya sesuai dengan kondisi ayam, jika belum mampu di tingkatkan lama waktunya maka jangan ditambah dulu, selanjutnya jemur ayam dibawah sinar matahari pagi maksimal sampai dengan jam 11 siang. Sinar matahari pagi sangat bagus untuk merangsang pro vitamin D menjadi vitamin D, hal ini sangat bagus untuk otot dan tulang ayam.


Alas kandang untuk sabung ayam berpasir sangat baik bagi ayam bangkok aduan karena ayam akan terangsang untuk mencakar – cakar pasir tersebut hal ini juga bermanfaat terhadap tulang kaki ayam, terutama pada cakar dan kuku. Latihan diatas tentunya harus diimbangi dengan penambahan pakan ayam bergizi, suplemen, vitamin serta mineral. Demikian dulu sedikit ulasan tentang ayam bangkok 1 pukulan mati semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *